Bias Rahadian Surya : Survivor cyber crime and bullying part 6 (friend support system)

“Siapa yang menanam, Dia yang akan menuai” Pasti kita semua pernah mendengar peribahasa tersebut. Dalam kasus ini pun, aku merasakan hal tersebut. Aku memang banyak mempunyai kawan, baik di dalam kampus maupun di luar kampus. Saat kejadian ini timbul, tanpa aku komando, teman-teman dari SD hingga kuliah pun turut membantu. Mulai dari mem back up face book, email, ataupun memberi dukungan moril kala itu. Sempat aku mengeluarkan air mata, the power of friendship is real guys. So, baik baiklah dengan kawan mu. Suatu saat kamu akan membutuhkan pertolongan mereka. Yang aku tahu, sang dalang tidak akan tahu nikmat dan bahagia nya mempunyai banyak teman dan sahabat. As far as I know, hidupnya menyedihkan tanpa seorang kawan. Dengan kejadian ini pun, tanpa aku harus berceritapun semua orang juga sudah tahu dan kemudian menjauh. Shame of you dude.

cont

Leave a Reply

