Bias Rahadian Surya : Survivor cyber crime and bullying part 1

Dear world,

Lama juga aku ga nulis lagi. Well, setelah sekian lama aku bersembunyi dan lebih banyak diam. Tahun 2017 ini aku udah berkomitmen untuk keluar kandang.

2012 merupakan titik terendah so far dalam hidupku. Yeah, aku bisa dikatakan korban cyber crime dan bulying saat itu hingga sekarang. But I thank God karena Tuhan masih sayang banget sama aku dan akhirnya aku berani speak up.

Buat kalian-kalian yg pernah jadi korban cyber crime and bullying. Aku ngerti banget apa yang kalian rasain. Banyak dari kita end up dengan depresi, stress, ga fokus kerja, quit or fired dari kerjaan, dll. Kalo aku sendiri, keluarga dan teman-teman sii yang berperan banget buat masa recovery.

Memang hidup ga akan semulus paha cherrybelle lagi. I face a lot of rejection afterward. Banyak banget penolakan penolakan karena konten cyber crime ini. Kebayang khan rasanya udah ketrima kerja trus di pecat seminggu kemudian atau nilai kita cukup tinggi buat lanjut sekolah tapi harus di exclude karena konten cyber crime. I face it many times.. Mulai dari yg rasanya mau marah, nyesek samai sekarang udah kebal.

Lanjut di part 2 yahh

 

With Love

Bias Rahadian Surya

 

 

Leave a Reply

